Kamis, 13 Juni 2013

artikel motivator itu termasuk jenis karangan apa ya?

artikel on This picture chart was taken from Kendra Campbell's blog at Medscape ...
artikel image



Venny Putr


artikel motivator itu termasuk jenis karangan apa ya?
bingung ni, aku punya banyak karangan motivator dan besok musti di kumpulin, tapi bingung, itu termasuk jurnal/karangan jenis apa..
a)deskripsi
b)persuasi
c)eksposisi
d)ilmiah
e)populer
f)narasi
g)argumentasi



Answer
Artikel motivator itu termasuk jenis karangan :
persuasi, atau eksposisi

Artikel blogku kena Sandbox !! Gimana solusinya?




Rizky Indr


Beberapa artikel yang aku post diatas bulan november 2012 sampai sekarang semuanya gag muncul di google.. Kalaupun muncul itupun harus disearch pake url lengkapnya..

Aq udah praktakan cara2 di google untuk keluar dr sanbox, misal kayak bikin artikel ttg sandbox, mengurangi optimasi blog, dst. Tapi tetap aja sampai sekarang masih terkurung dlm sanbox..
kemarin aq juga udah beli domain, niatnya biar bisa keluar dr sandbox tp nyatanya sama aja..

tolong dong solusinya gimana biar artikel2 ku bsia keluar dari sandbox?

Ni alamat web q --> www.catatan-anikatik.com



Answer
coba buat artikel seorisinil mungkin, jangan lupa mempromisikan linknya sesuai topik blog yg bersangkutan. jangan terlalu banyak memasang iklan atau banner yang membuat google susah meng-crawl blog kita. mengenai google sandbox silahkan browsing, soalna saya sendiri belum baca. maaf

Tips membuat artikel..?




unjuliki


Saya ingin membuat sebuah artikel yang menguraikan kuliner di suatu kota. Kira-kira poin2 apa saja yang harus saya sebutkan dalam artikel saya nanti? Mohon penjelasannya :)


Answer
Dalam membuat artikel, sebaiknya anda tentukan dulu masalah yang anda ambil, misal tentang kuliner. Dari masalah ini coba anda konsenterasikan di bagian apa yang sangat menarik bagi anda untuk dipelajari lebih dalam. Dalam hal ini anda bisa membuat lebih dari 1 topik. Dari berbagai topik ini coba dipelajari secara realita dan secara kepustakaan serta ketertarikan atau kesenangan anda untuk dapat dilanjutin. Anda juga bisa berkonsultasi ke dosen pembimbing untuk memperoleh arahan dan masukan serta kontribusinya beserta mintalah argumentasinya. Fokuskan ke salah satu topik yang benar-benar anda bisa melakukan dengan mudah tetapi menarik karena belum banyak dipelajari/dikaji orang lain.



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar