Rabu, 29 Mei 2013

Artikel Gua Hiro'?

artikel on ... Foto Mesum Lagi | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip - WowKeren.com
artikel image



Mentari


tolong dong cariin artikel gua hiro' yang banyak/tulisannya gak dikit tolong ksh situs/webnya yaa


Answer
Bisa dilihat diwikipedia : http://id.m.wikipedia.org/wiki/Gua_Hira

dan juga bisa dilihat disini untuk artikel lebih banyak: http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/umroh-haji/11/04/29/lkeofj-gua-hira-di-sinilah-sejarah-islam-bermula

artikel motivator itu termasuk jenis karangan apa ya?




Venny Putr


artikel motivator itu termasuk jenis karangan apa ya?
bingung ni, aku punya banyak karangan motivator dan besok musti di kumpulin, tapi bingung, itu termasuk jurnal/karangan jenis apa..
a)deskripsi
b)persuasi
c)eksposisi
d)ilmiah
e)populer
f)narasi
g)argumentasi



Answer
Artikel motivator itu termasuk jenis karangan :
persuasi, atau eksposisi

Artikel blogku kena Sandbox !! Gimana solusinya?




Rizky Indr


Beberapa artikel yang aku post diatas bulan november 2012 sampai sekarang semuanya gag muncul di google.. Kalaupun muncul itupun harus disearch pake url lengkapnya..

Aq udah praktakan cara2 di google untuk keluar dr sanbox, misal kayak bikin artikel ttg sandbox, mengurangi optimasi blog, dst. Tapi tetap aja sampai sekarang masih terkurung dlm sanbox..
kemarin aq juga udah beli domain, niatnya biar bisa keluar dr sandbox tp nyatanya sama aja..

tolong dong solusinya gimana biar artikel2 ku bsia keluar dari sandbox?

Ni alamat web q --> www.catatan-anikatik.com



Answer
coba buat artikel seorisinil mungkin, jangan lupa mempromisikan linknya sesuai topik blog yg bersangkutan. jangan terlalu banyak memasang iklan atau banner yang membuat google susah meng-crawl blog kita. mengenai google sandbox silahkan browsing, soalna saya sendiri belum baca. maaf



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar