Jumat, 03 Mei 2013

jelaskan artikel sepak bola dengan teknik dasarnya?

artikel on Cadeauverpakking en puzzel voor (wijn-)flessen bij Provinium (26,95 ...
artikel image



Nufila


artikel sepak bola yang di dalamnya ada 5 teknik dasarnya?


Answer
tehnik dasarnya yaitu
-menggiring bola
-menendang bola
-menyundul bola
-menahan bola
-mengumpan bola
-dan masih banyak yg lain.

maksud dari artikel tentang bola yg didalamnya ada tehnik dasar sepakbola belum dapat aku pahami.

artikel sulit terindex google?




belinotebo


Ada yang punya masalah membuat postingan atau artikel di blog tapi sulit/lama terindex google ?
Akhir-akhir ini banyak artikel baru diposting dalam blogku tapi sampai hampir 1jam bahkan bisa sampe 2 hari namun belum terindex mesin google juga, anehnya ini terjadi tidak pada semua blog yang kupunya, malah blog hampir setahun gak pernah update saya coba tes update posting artikel asal2an gak sampe semenit langsung ada di index google. mengapa ya? padahal kata master seo blogger, kita disuruh rutin scr berkala update blog supaya robot google makin sering mengindex blog kita punya.
menanggapi ini saya coba cari info terkait di forum2 bahwa ada yang mengatakan ini karena ada masalah teknis di mesin google.
pertanyaanya benarkah mesin index google saat ini lagi ada masalah ?
saya coba share disini sekaligus ingin tahu pendapat dan pengalaman dari teman-teman yang mempunyai masalah yang sama untuk berdiskusi dan kalo ada yang mau kasih solusi berguna berupa saran tested recomemmended (bukan link spam) untuk supaya atau cara mengatasi permasalahan diatas sangat saya hargai. semoga dengan ini bisa membawa manfaat buat yang lain.
Thanks sblmnya buat temen2 blogger
Update : Terimakasih Temen2 yang sudah beri masukan saran dan juga kritik,
disini juga perlu saya perjelas mengingat ke-ingintahuan saya dari rasa penasaran.
mengingat blog saya sebagian besar berlabel ads buy and sale dan review product yang sudah umur 1 tahun lebih, punya hampir 200 artikel PR2 dan index google 600 lebih. ini linknya http://www.belinotebookbekas.com ( monggo silahkan mampir dulu)

maksud dari inti MASALAH adalah : TERJADINYA SULIT DI INDEX GOOGLE sekitar 2-3 minggu terakhir ini, yang artinya pada awalnya/sebelumnya FINE alias baik2 saja. dan tidak ada masalah. dan ini hanya terjadi pada domain ini.
nah apakah ada sebagian dari teman2 yang punya masalah serupa atau memang hanya pada domain saya saja ... ??

dengan demikian masukan kritik dan saran sobat semua tetap saya hargai setinggi-tingginya, dan semoga bermanfaat buat pembaca lain.
Terimakasih dan salam



Answer
Mungkin saja judul artikel yg Anda posting kurang menarik dan jarang di cari pk kata kunci. Coba Anda lihat trik bersahabat dgn Google disini http://m.facebook.com/note.php?note_id=313366171618&refid=21

Menulis Artikel Menarik?




Hadhara


Bagaimana ya cara menulis artikel yang menarik di blog? sehingga orang akan merasa nyaman dan betah untuk terus membaca artikel lainya? selain di blog juga !


Answer
Resep sederhana tulis artikel, dimulai dari tentukan tema. Susun judul sesuai tema. Judul sebagai etalase yang menggambarkan apa yang akan ditulis. Judul harus atraktif, kalau perlu provokatif, memancing perhatian.

Batasi artikel 500 kata. Bisa gunakan sub-sub judul. Tulisan berdasarkan pengamatan, atau kisah nyata yang diseuaikan dengan tema, bersifat tendensius. Perkaya perbendaharaan kata.

Sudah saya praktekkan di laman wasathon.com.



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar